Saeful Hidayat Kembali Pimpin KONI Kab.Tasik

KAPOL.ID –
Drs. H. Saeful Hidayat, M.Si, terpilih kembali menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Tasikmalaya secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2020-2024 di Pendopo Baru Jl. Bojong Koneng Singaparna, Sabtu (15/8/2020) kemarin.

Secarik janji dan pesan demi perkembangan dunia olah raga di Kabupaten Tasikmalaya turut menghiasi.

Salah satunya itu turut diungkapkan oleh Kepala Bidang Organisasi KONI Jawa Barat Brigadir Jendral TNI Purn Yudi Janibar saat menghadiri acara tersebut.

“Dengan keadaan minim, prestasinya bisa menghasilkan peringkat, memang warga Tasik memang luar biasa,” kata Yudi ketika dijumpai KAPOL.ID, Minggu (16/08/2020).

Apalagi, lanjut dia, jika sarana dan prasana khusus untuk para atlit itu lengkap, jelas itu bakal luar biasa.

“Khusus untuk KONI Kab Tasikmalaya itu tinggal sarananya saja yang dilengkapi, kalau talentanya itu sudah luar biasa, mengukir prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, M Zein, yang hadir mewakili Bupati sangat mengapresiasi berbagai prestasi yang telah diraih oleh para atlet.

“Sungguh luar biasa bisa meraih peringkat 8 Jabar,” katanya.

Namun dalam hal ini, lanjut Zein, pengurus baru diharap secepatnya menyusun segala program demi kemajuan olah raga di Kabupaten Tasikmalaya dan Jabar.

“Saya tunggu itu agar kami secepatnya juga dapat menyiapkan, karena hal tersebut itu tak bisa dudak-dadak,” jelasnya.

Khusus untuk para atlet prestasi, Zein mewakili ucapan Bupati mengatakan selain bonus khusus, ada jaminan masa depan.

“ASN mah sudah disiapkan, guna memberikan semangat bagi para atlet yang menoreh prestasi,” tandasnya.***