Sidodadi, Roti Legenda Kota Bandung

  • Bagikan
Konsumen toko Roti Sidodadi Bandung mengantri demi mendapatkan roti legenda Kota Bandung itu. (Foto: kapol.id/Indri Gita Pertiwi)

KAPOL.ID–Toko Roti Sidodadi sudah dianggap sebagai salah satu primadona kuliner Kota Bandung. Sering ada yang berkata, “Belum ke Bandung kalau belum ke Sidodadi”.

Toko ini berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 255, Kota Bandung. Lokasinya berdekatan dengan Alun-alun Bandung dan tak pernah sepi pengunjung.

Para pelancong yang ingin mampir ke toko dengan bangunan gaya tempo doeloe itu harus siap berebut roti legenda itu dengan para pembeli lainnya.

Seakan tak pernah tergeser oleh beragam kuliner kekinian di Kota Bandung, toko roti Sidodadi tetap menyajikan pilihan aneka roti klasik yang tetap laku keras tiap harinya. Pengunjung harap datang lebih awal, jika tidak mau kehabisan.

“Saya sudah beli roti ini sejak tahun 2006. Rasa rotinya itu beda sama yang dijual di mall-mall gitu. Harga rotinya juga murah sejak dulu, kalaupun harganya naik enggak terlalu mahal lah,” ungkap Achmad, salah satu pengunjung, Rabu (3/11/2021).

Buka dari pukul 10.30 hingga menjelang sore, Sidodadi bahkan bisa tutup lebih awal karena kehabisan roti.

  • Bagikan