Terbujuk Rayuan Kekasih, Siswi SMK Hamil dan Melahirkan

  • Bagikan
Satreskrim Polres Tasikmalaya tengah melakukan pemeriksaan dan penyidikan terhadap pelaku asusila hingga menyebabkan korban hamil dan melahirkan. (Foto: kapol.id/Aji Shg)

KAPOL.ID–Aksi asusila yang kerap terjadi bermodus penyebaran foto bugil sang korban. Namun ada juga pelaku yang bermodus janji manis akan menikahi korbannya. Korban terbuai hingga mau melakukan perbuatan tak senonoh.

Nahas bagi korban. Misalnya menanggung akibatnya: hamil di luar nikah. Seperti salah seorang perempuan berusia 16 asal Kabupaten Tasikmalaya. Siswi salah satu SMK itu bahkan sekarang sudah melahirkan anak hasil hubungan di luar nikah.

“Awalnya mereka pacaran, dan pada saat pacaran tersebut pelaku merayu korban untuk melakukan hubungan badan,” terang Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno dalam siaran persnya, Rabu (9/6/2021).

Sepasang anak sekolah itu melakukan hubungan badan di perkebunan teh, di Kecamatan Bojonggambir. Tepatnya di sebuah bangunan kosong.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, mereka lakukannya hanya satu kali. Kemudian si korban pun hamil. Orangtua korban merasa kaget. Saat ditanya, korban mengaku telah berhubungan badan dengan pacarnya, LP,” lanjutnya.

Mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban langsung melapor ke petugas Reskrim Polres Tasikmalaya. Petugas langsung mengamankan pelaku di rumahnya. Pria yang berprofesi sebagai tukang bordir di Kota Bandung mengaku dirinya nekat karena sangat mencintai korban.

“Tapi orang tuanya tidak merestui hubungan kami, Pak. Sehingga kami berdua berpikir kalaupun hamil, setelah melahirkan saya akan menikahinya,” kata pelaku sambil tertunduk.

Berdasarkan keterangan Hario, pelaku dan korban melakukan persetubuhan pada September 2020. Sementara orang tua korban melapor ketika kondisi korbanya sedang hamil tua.

“Kita baru menanganinya sekarang karena dengan pertimbangan takut mempengaruhi kondisi mental korban yang sedang mengandung. Sehingga kami bersepakat, untuk penanganannya lebih baik menunggu kelahirannya saja dulu,” Hario menandaskan.

  • Bagikan