Bantu Masyarakat, Ali Rasyid Bagikan Ribuan Paket Sembako

KAPOL.ID –
Jelang hari terakhir ramadan, anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Gerindra, Ali Rasyid membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

Sebanyak 3.000 paket sembako berupa beras, minyak, terigu, mi instan dan bahan pokok lainnya itu sengaja diberikan jelang idulfitri.

“Kami berusaha meringankan beban masyarakat dengan memberikan batuan paket sembako.”

“Saat ini di masa wabah Corona banyak masyarakat yang kesulitan mencari rezeki karena ruang gerak masyarakat dibatasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Ali Rasyid anggota DPRD dari daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Jelas dia, paket sembako yang diberikan belum bisa menyentuh semua lapisan masyarakat, karena jumlahnya terbatas. Tetapi untuk bantuan kali ini diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

Kader Gerindra ini mengharapkan paket sembako yang diberikan pada masyarakat bisa menambah kebahagiaan warga di hati raya. Dan juga meringankan beban masyarakat karena kesulitan mencari rezeki.

Ia meminta masyarakat untuk terus berdoa agar wabah virus Corona bisa segera menghilang dari Indonesia termasuk Tasikmalaya.

“Kita semua terus berdoa agar wabah Corona ini bisa segera berakhir dan menghilang. Agar kita semua bisa beraktivitas normal kembali,” katanya.

Sementara itu pembagian paket sembako dilakukan oleh Ali Rasyid Center (ARC) langsung ke rumah masing-masing warga yang terkena dampak Covid-19. Pasukan ARC bekerja siang malam untuk menjangkau warga yang ada di pelosok.

“Bantuan sembako ini harus sampai ke tangan masyarakat yang terkena dampak sebelum lebaran.”

“Jadi kita terus berkerja mengantarkan bantuan ke rumah masing-masing warga,” kata Direktur Eksekutif ARC, Dani Kurnia Ramadan.

Kata dia, pembagian paket sembako ini merata menyasar warga yang ada di daerah baik Kota atau pun Kabupaten Tasikmalaya yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Meskipun tidak banyak namun setidaknya bisa ikut meringankan beban masyarakat. Dan ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya. ***