Empat Kapolsek di Polres Tasikmalaya Digeser

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono S.I.K saat memimpin upacara sertijab di Halaman Mapolres Tasikmalaya Rabu (24/2/2021). Empat Kapolsek di lingkungan Polres Tasikmalaya dirotasi. ***

KAPOL.ID- Polres Tasikmalaya melakukan rotasi Kapolsek dan pergantian Kasat Lantas dan Kasat Narkoba di lingkungan Polres  Tasikmalaya. Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut berlangsung pada Rabu (24/2/2021) di Halaman Mapolres Tasikmalaya.

Mereka  yang  pindah tugas dan dirotasi tersebut diantaranya Kasat Narkoba yang sebelumnya AKP Ngadiman digantikan oleh AKP Dedih Dipraja yang sebelumnya panit 1 Subdit 2 Diresnarkoba Polda Jabar.

Kasatlantas, AKP E. Kosasih yang pindah tugas ke Polsek Indihiang digantikan AKP Herman Junaedi yang sebelumnya bertugas di Polda Jabar.

Kapolsek Salawu, AKP Dedi Hidayat pindah tugas menjadi Kapolsek Cikatomas dan di Salawu diisi oleh AKP Dedi Darsono  yang sebelumnya menjabat  panit 1 Reskrim Polres Sumedang.

Sedangkan Kapolsek Cikatomas, AKP Dindin Jumardin pindah tugas menjadi Kapolsek Karangnunggal.

Kasatpol Air yang sebelumnya, AKP Qomarudin digantikan AKP Sujarwanto yang sebelumnya menjabat SPKT Polres Tasikmalaya.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres, AKBP Rimsyahtono S.I.K tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Dalam sambutannya Rimsyahtono  mengatakan kepada para pejabat baru diharapkan bisa segera beradaptasi di lingkungan tugas yang baru.

“Kita harapkan mereka bisa bersinergi dan segera melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya” kata Rimsyah.(Fakhira)***