MTQ ke-47 Tingkat Sumedang Tahun 2021 Dibuka

  • Bagikan

KAPOL.ID – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2021, bertempat di Gedung Negara Sumedang.

Tampak hadir Forkopimda, Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Forkopimcam se- Kabupaten Sumedang, para kafilah MTQ serta tamu undangan lainnya.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengatakan, yang pertama saya atas nama pemerintah Kabupaten Sumedang menghaturkan silaturohim kepada semuanya yang hadir disini.

Terutama bagi para khafilah di setiap Kecamatan semoga bisa lebih merekatkan ukuwah islamiah kita dan saya berharap hubungan kita bisa berlanjut sampai di Yaumil Akhir dalam ridho Allah S.W.T.

Donny Ahmad Munir, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah membulatkan tekad dan tujuan bersama sama menuju Sumedang simpati

“Sumedang yang sejahtera masyarakat nya, agamis akhlakna, maju daerahnya, profesional aparaturnya dalam melayani masyarakatnya, kreatif ekonominya dalam menciptakan lapangan kerja,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Sumedang,. Pelaksanaan MTQ ini bukan hanya agenda rutinan saja, tapi harus dijadikan momentum guna syiar islam serta menyebarkan semangat membaca Alqur’an.

Selain menyebar luaskan semangat membaca Alqur’an seberkan juga rasa ingin menghayati Alqur’an dan mengamalkannya disetiap saat.

Kendati demikian, saya (Bupati Sumedang) sudah menyampaikan pada semua ASN jika bekerja itu harus dijadikan ladang ibadah jadi istilah nya “Dunia Kasamper Akhlak Kasamper”.

Dan yang terutama permudsh urusan Rakyat jika ASN mempermudah urusan rakyar maka Allah akan mempermudah urusan kita, lalu para ASN harus bisa terus menerus untuk Berinovasi dalam kreativitas.***

  • Bagikan