oleh

Sembilan Terduga Pelaku Pencabulan di Cibalong Diperiksa Polisi

KAPOL.ID – Dari sepuluh terduga pelaku pencabulan di Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, sembilan orang telah diamankan polisi, Rabu (25/11/2020).

Mereka diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap korban secara bergantian.

“Hari ini kami tim reserse Polres Tasikmalaya telah memeriksa sembilan terduga pelaku pelecehan anak di bawah umur,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno.

Namun seorang terduga lagi, kata Kasat, belum datang. Kasat menandaskan hingga saat ini, kesepuluh terduga pelaku itu masih berstatus saksi.

“Jadi masih dalam pendalaman, benar dari kesepuluh terduga itu ada kakek kurang lebih berumur 70 tahun dan masih kita periksa lebih lanjut,” katanya.

Orang tua korban mendengar sembilan terduga telah diperiksa polisi. Dia berharap musibah yang telah menimpa anaknya bisa segera ditangani polisi dengan benar.

“Saya berharap segera bisa ditangani polisi, soalnya rasa sakit dan hancur saya ini tidak bisa diganti dengan materi,” katanya ketika dijumpai KAPOL.ID.

Sementara itu, korban pelecehan yang berumur belasan tahun itu, kini masih dalam perlindungan KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

Komentar